jump to navigation

Mengembalikan Virginitas Dalam 30 Menit 25 Mei 2010

Posted by Nuzul Adam Sullivan in Kesehatan.
trackback

Sejumlah perempuan muda Arab tengah menunggu di sebuah klinik. Untuk menjalani sebuah operasi kecil yang bukan hanya akan mengubah hidup, tapi jauh lebih penting adalah menyelamatkan nyawa mereka. Klinik itu malah ada di Paris. Operasi itu seharga 2.000 Euro atau sekitar Rp 24 juta itu adalah untuk mengembalikan virginitas atau keperawanan.

Di Asa atau dunia Arab, keperawanan adalah persoalan serius yang kerap menentukan hidup atau mati seorang perempuan. Hukuman paling ringan adalah dikucilkan dari komunitas bagi perempuan yang diketahui pernah melakukan hubungan seksual pranikah. Modernisasi tidak mengubah kenyataan itu, yang akhirnya mendorong munculnya sektor baru untuk meraup keuntungan.

Kini, semakin banyak perempuan yang menginginkan operasi untuk memperbaiki selaput daranya dan menyembunyikan bekas-bekas aktivitas seksual pada masa lalu. Mereka ingin yakin ada noda darah yang keluar pada malam pertama. Salah satu pasien adalah Sonia, mahasiswa Universitas Seni Rupa di Paris. Sekalipun lahir dan hidup di Paris, tapi keluarganya mempertahankan tradisi Arab yang kuat.

Dia berkata sempat ada pikiran untuk bunuh setelah pertama kali melakukan hubungan seksual karena dia tidak melihat ada solusi lain. Dia juga dengan tegas menyebut operasi selaput dara sebagai jawaban baginya. Tidak terlalu sulit baginya hingga dia akhirnya memutuskan menjalani operasi di klinik yang dikelola Mark Abecassis. Dia menyebut operasi itu akan menjadi rahasia seumur hidupnya. Seperti yang dia katakan ini hidupnya dan tidak perlu orang lain untuk menilainya. Menurutnya para lelaki telah memaksanya untuk berbohong.

Mark Abecassis mengatakan hanya sekitar 30 menit dengan bius lokal untuk mengembalikan lagi selaput dara. Pasien yang datang ke kliniknya rata-rata sekitar 25 tahun yang berasla dari bermacam kelas sosial.

Paling tidak ada dua hingga tiga pasien yang datang dalam sepekan. Kebanyakan pasien dalam bahaya karena persoalan tradisi keluarga. Menurut Abecassis sebagai dokter dia tidak punya hak untuk membuat keputusan bagi pasien.

Operasi virginitas bukan hal baru dan sudah dipraktikkan di banyak negara. Namun Abecassis, adalah salah satu dari beberapa dokter keturunan Arab yang mau malaksanakan operasi mengembalikan virginitas dan membicarakan secara terbuka tentang apa yang dilakukannya.

Cina bahkan lebih unggul dan sudah menyediakan piihan tanpa operasi. Diantaranya adalah situs asal Cina yang menawarkan selaput dara buatan seharga 23 Euro. Selaput dara itu dibuat dari bahan elastis yang diisi darah buatan. Perusahaan penjual produk mengklaim setelah selaput dara palsu dimasukkan ke vagina, seorang perempuan bisa terlihat kembali perawan.

Sumber: Harian Suara Pembaruan

Komentar»

1. kunting - 26 Januari 2011

thank’s infone, baru tau aku klo da yg seperti ini………… dunia emang udah gilaaaa

2. chaink - 29 April 2011

wah… gila bngat deh….

3. chaink - 29 April 2011

mnuruQ cwe yang udah ngrlakuin itu akan lbih mnpu suaminya kelak…. bgaimna tidak bkankah ju2r itu lbih baik dripada bhongi orang yang akan mnjdi pndamping hidup Qt slamanya…!!! bru awal aja udah nipu suami apalagi nantinya… n bagi laki2 klo bsa hrus bsa trima dia apa adnya… yg pnting wanitanya tdk bakalan ngelakui itu selama Qt brsama lg..!!! yang pnting wanitanya udah mau brtobat…!! krna ALLAH ajha mga bsa amuni dosanya.. mngapa Qt tdk…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s