jump to navigation

Demi Kuliah, Keperawanan Hilang 3 Februari 2010

Posted by Nuzul Adam Sullivan in Uncategorized.
trackback

Seorang gadis 19 tahun di Selandia Baru menutup lelang atas keperawanannya Rabu (3 Feb ’10), dan menerima penawaran senilai NZD 45.000 atau sekitar US$ 32.000 untuk tidur dengan seorang pria tak dikenal. Gadis itu melelang keperawanannya untuk membayar biaya kuliah.

Dia juga tidak mengira bakal mendapat penawaran sebesar itu. Dia mengaku telah mendapat lebih dari 1.200 penawaran atas iklan lelangnya di situs jual-beli Selandia Baru, ineed.co.nz sejak Januari lalu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 30.000 orang yang telah melihat iklannya, dan lebih dari 1.200 penawaran. Dia juga menggambarkan dirinya sebagai seorang yang atraktif, tubuh serasi, dan bugar. Dia mengaku belum pernah menjalin hubungan seksual sebelumnya, meski tidak jelas bagaimana dia akan membuktikannya.

Gadis itu tidak merespon permintaan wawancara media massa. Tapi pemilik situs, Ross MacKenzie mengatakan kepada koran setempat, Waikato Times bahwa ia telah mendapatkan izin untuk mengonfirmasi transaksi itu. Dia menyebut kebijakan situsnya menganggap iklan itu sah, selama tidak melanggar hukum dan standar umum sosial masyarakat.

Apa yang dilakukan gadis itu bukan yang pertama di dunia. Sebelumnya hal ini pernah dilakukan oleh Natalie Dylan, mahasiswi 22 tahun dari California, yang juga melelang keperawanannya dengan alasan untuk membiayai kuliah pada Januari 2009 lalu.

Sumber: Harian Suara Pembaruan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: